[LN] Otaku Chishiki Zero No Ore Ga, Naze Ka Otokogiraina Gal to Ota Katsu Wo Tanoshimu Koto Ni Natta Ndaga Volume 1 Kata Penutup Bahasa Indonesia

Kata Penutup

Kata Penutup


Senang bertemu dengan kalian, aku Nekomata Nuko.

Terima kasih banyak telah membaca, “Otaku Chishiki Zero No Ore Ga, Naze Ka Otokogiraina Gal to Ota Katsu Wo Tanoshimu Koto Ni Natta Ndaga.”

Karya ini bercerita tentang seorang anak SMA yang belum pernah mengenal anime, manga, atau game dan seorang gadis otaku garis keras, saat mereka menikmati aktivitas otaku bersama dan memperdalam persahabatan mereka.

Sejak awal aku selalu menyukai cerita-cerita yang ceria, tapi akhir-akhir ini, hatiku semakin mendambakan keceriaan. Jadi, aku mencoba menulis cerita ini dengan memastikan bahwa tidak ada drama yang serius di dalamnya.

Aku sangat berharap para pembaca yang telah membaca cerita ini dapat merasa lebih cerah dan bahagia.

Sekarang, izinkan aku mengungkapkan rasa terima kasihku.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantuku dalam penerbitan karya ini.

Terima kasih kepada editor dan pihak redaksi Dash X Bunko.

Terima kasih kepada Chigusa Minori-sensei, yang telah meluangkan waktu di jadwalnya yang sibuk untuk menggambar ilustrasi yang begitu indah.

Terima kasih kepada korektor, desainer, dan semua pihak yang terlibat dalam terciptanya karya ini.

Dan yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang telah memilih karya ini. Aku akan sangat senang jika kalian semua bisa menikmati karya ini meski hanya sedikit.

Demikianlah kata penutup ini, kuharap kita semua bisa bertemu lagi.


Di hari yang panas di tahun 2023,

Nekomata Nuko 



Otaku Chishiki Zero No Ore Ga, Naze Ka Otokogiraina Gal to Ota Katsu Wo Tanoshimu Koto Ni Natta Ndaga Bahasa Indonesia [LN]

Otaku Chishiki Zero No Ore Ga, Naze Ka Otokogiraina Gal to Ota Katsu Wo Tanoshimu Koto Ni Natta Ndaga Bahasa Indonesia [LN]

Aku, yang Tidak Memiliki Pengetahuan Apa Pun Soal Otaku, Entah Bagaimana Akhirnya Menikmati Kegiatan Otaku bersama Cabe-cabean Pembenci Pria
Score 9.5
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 2023 Native Language: Jepang
Tiba-tiba aku naksir teman sekelasku, Narumi Takase. Skenario idealku adalah membuat dia berteman dengan adik perempuan kembarku yang pemalu dan tertutup, Kotomi, yang juga seorang penyendiri di kelas yang sama denganku, agar bersama-sama, kami kakak beradik, dapat menjalani masa muda yang indah dan cerah. Namun, yang menjadi masalah adalah keberadaan sahabat Takase, Maho Momoi. Dia adalah gadis setengah Jepang yang cantik, berambut pirang, seleb cabe-cabean, dan terkenal akan ketidaksukaannya terhadap pria. Dia juga bersikap dingin terhadapku. Tapi setidaknya, aku berharap dia bisa berteman dengan adikku... Dan suatu hari adikku meminta bantuanku. Tampaknya dia akan bertemu dengan istri game onlinenya di pertemuan luring, dan dia ingin aku menjadi penggantinya karena dia merasa gugup. Demi adikku, aku pun menerima permintaan itu. Tapi, begitu aku tiba di tempat pertemuan, yang menungguku adalah Maho Momoi—!?!

Comment

Options

not work with dark mode
Reset